Tuesday, December 4, 2012

Gedung & Catering

04 Desember 2013

Beberapa hari istirahat dulu, hari ini kita cari gedung yang murah karena terbatasnya budget,haha...(daripada dipake party, duitnya dipake beli mobil lebih cucok deh).
Gedung gajayana kayanya juga, dilihat dari kapasitas cukup, kan tamu gak bakalan janjian datang sama-sama di satu waktu. Kelemahannya sih cuma satu, lahan parkirnya. ah, gakpapa, kita survey dulu...

 Kapasitas gedung ini 700-800 orang. Jumlah kursi di gedung kesenian gajayana ini ada sekitar 700 kursi. Asyiklah gak usah sewa kursi lagi. 

Listriknya 6600 Watt, cukuplah wong gak pake listrik banyak, secara acaranya pagi, jadi gak perlu banyak lighting. Sementara gedung kita pesan dulu gedung kesenian gajayana.
Daripada gak kemana-mana kita lanjut ke Duta Catering dulu, 15 menit-an nyampe tempat bu Djito, mumpung udah disini, sekalian deh semua ditanyain, kalau pesan catering lengkap dengan gubug, meja, hiasan, joglo, dan alat makan, taplak dan pelayannya sudah disiapin satu paket. Dibilang murah ya murah, dibilang mahal ya mahal.hahaha... sekalian minta dibikinin perincian menu dan gubugnya.
Pesan dulu deh, sambil liat nanti gimana. :) aseeek.  info harga sewa gedung menyusul yaaa

1 comment:

  1. harga sewa gedung di gedung gajayana brp mbak? ini yang deket pasar buah itu kan

    ReplyDelete